Misteri Crop Circle, Apakah Pesan Alien ?

Sungguh banyak fenomena ilmiah yang terjadi di sekitar kita yang di antaranya masih saja belum dapat terungkap oleh para ilmuwan terkini sekalipun. Salah satunya yang akan kita coba bahas disini adalah fenomena Crop circle.
Sebuah fenomena besar yang sangat luar biasa dan sangat menganggumkan dan tentunya, sangat rumit!!!

Apa itu Crop circle?

Crop circle (Lingkaran Tanaman) adalah sebuah fenomena bentuk lingkaran atau bentuk sejenisnya yang terbuat di lahan luas area ladang gandum, ladang jagung, ladang padi yang mana apabila di lihat menyeluruh dari ketinggian atas udara maka akan terlihat sebuah pola unik yang sangat indah dan luar biasa. Sebuah karya seni SUPER FANTASTIS.

Yang membuat fenomena ini menjadi misteri besar ialah TIDAK DI KETAHUI SIAPA yang membuatnya. Bagaimana tidak, Crop circle terjadi begitu cepat. Hanya dalam hitungan waktu semalam, bahkan ada yang beberapa menit saja, para sang pemilik ladang di berbagai negara di buat bingung dan terkejut dengan adanya Crop Circle ini.

Menurut data yang ada, Fenomena Crop circle pertama kali terjadi di negara Inggris tahun 1647. Keanehan ini pun berlanjut juga sampai sekarang bahkan pernah terjadi di beberapa negara diantaranya Korea Selatan, Jepang, Amerika, dan Kanada. Berikut ini adalah faktanya:

Salah seorang warga setempat tengah berdiri di "cetakan" Crop Circle yang ditinggalkan oleh Mahluk Misterius. Lihat ukuran nya. Sangat besar dan sangat sempurna garis ukirannya. Crop circle yang dibawah ini terjadi di negara Korea Selatan.

Kemudian di negara Inggris, setidaknya pernah tejadi 3 kali. Di antaranya di Morgans hill.

Di Oxfordshire.

Di Knighton Hill, masih dekat dengan Oxfordshire. Terjadi di ladang jagung.

Di negara Amerika.

Padahal sang pemilik, si Petani yang memiliki ladang ini mengatakan bahwa ia tidak pernah memberikan akses masuk bagi siapapun ke ladang gandumnya. Jadi ia benar2 terkejut dan terheran2 ketika menemukan Crop circle itu saat pagi hari.

Berikut ini kita tampilkan saja sejumlah penampakan Crop circle di berbagai belahan dunia.

Siapakah kira-kira Mahluk Misterius yang membuat Crop circle itu?

Apakah ini ada hubungannya dengan Alien?

Mungkinkah Crop circle adalah rangkaian pesan penting untuk kita dari Mahluk hidup di luar Bumi?

Gambar-gambar diatas mungkin boleh sama dengan blog/situs lain, tapi analisa harus tampil beda. Dan untuk menjawab pertanyaan diatas maka kita jawab TIDAK DENGAN DUGAAN. Karena dugaan hanyalah bersifat meraba-raba. Sementara meraba-raba tanpa petunjuk itu bisa berbahaya akibatnya.

Lantas dengan apa kita menjawab nya?

Dengan Alquran. Perhatikan firman Tuhan berikut ini.

Surat 42/29:

"Dan diantara tanda-tanda adanya Allah ialah penciptaan planet2 dan Bumi BESERTA MAHLUK MELATA yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan seluruhnya jika Dia menghendaki."

Ayat suci di atas sangat jelas mengabarkan kepada kita bahwasanya Allah juga menciptakan adanya mahluk hidup di luar Bumi. Kebanyakan ulama menafsirkan bahwa yang di maksud "mahluk" itu adalah malaikat. Memang benar Allah menciptakan adanya malaikat, akan tetapi ayat diatas tidak tepat jika itu di maksudkan adalah malaikat, karena ayat diatas sangat jelas menyebutnya dengan istilah "mahluk melata". Dan mahluk melata tersebut sudah pasti manusia dan hewan.

Mungkin selanjutnya orang akan bertanya lagi...

Jika benar ada manusia di luar Bumi, lantas siapa Mahluk berakal Pertama? Bukankah Adam adalah Manusia pertama seperti yang di yakini kebanyakan orang?

Ingat, Adam memang mahluk berakal PERTAMA di Bumi, tapi Adam BUKAN mahluk berakal PERTAMA DI TATA SURYA. Karena saat Adam hidup di Muntaha, keberadaan mahluk2 berakal sebelum beliau juga sudah dulu ada. Perhatikan lagi ayat di bawah ini.

Surat 2/30:

"Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: " Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi ". Mereka berkata:" Mengapa Engkau hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau? "Tuhan berfirman:" Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui ".

Lihat ayat di atas, tepatnya pada bagian:

"....Mereka (para Malaikat) berkata:" Mengapa Engkau hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau.... "

Ini mengartikan dan menandakan bahwa keberadaan Mahluk berakal sebelum Adam ternyata telah ada juga. Di mana keadaannya hanyalah merusak dan bertumpahan darah saja (perang/pembunuhan/pembantaian). Tak jauh beda dengan kehidupan masyarakat Bumi kita saat ini. Hal itu disaksikan oleh para Malaikat.

Sebelumnya perlu diketahui, dalam surat 6/38 dan 8/55 disebutkan bahwa kita manusia bisa dikatakan seperti halnya sebangsa binatang, hanya saja BERAKAL. Kemudian, dalam surat 18/50 Jin yang teramat saleh bisa digolongkan ke dalam istilah MALAIKAT.

Maka, begitu pun dengan mahluk berakal yang sudah dulu ada pada saat Adam di Muntaha itu 2/30, MEREKA -mahluk berakal- tersebut itu PUN kita bisa katakan disini adalah sejenis MANUSIA juga. Bahkan bisa jadi memang benar manusia sama persis seperti kita.

(Pernyataan saya ini sekaligus menggarisbawahi, jika ilmuwan Nazwar Syamsu meyakini sekali bahwa "Alien" yang ada adalah serupa manusia Bumi, tapi saya agak sedikit berbeda. Bisa jadi memang 100% serupa manusia, TAPI bisa jadi (juga) tidak mirip dengan manusia namun sama memiliki akal).

Dan dalilnya adalah 2 ayat tadi, 6/38 dan 18/50.

Tapi saya lebih condong pada pendapat saya sendiri, bahwa Mahluk Berakal diluar Bumi sana saya rasa (keyakinan saya) wujud mereka hanya beberapa persen saja serupa dengan kita, NAMUN keseluruhan dalam cara berpikir SAMA, yakni juga memiliki akal dan agama. Dan inilah yang memang menjadi PR terbesar para keturunan Adam.

Sehingga, dalam hal ini kenapa dapat dikatakan bahwa Adam adalah Manusia Pertama, karena ia adalah Mahluk Berakal Pertama YANG wujudnya lebih SEMPURNA.

JELAS INTINYA Alquran sudah mengabarkan kepada kita bahwa mahluk berakal pertama bukanlah Adam, tapi sebelum Adam TERLAHIR juga sudah lebih dulu ada. Dan bahkan sampai saat ini masih ada dan berkembang biak di luar sana. Tugas kita di Bumi adalah BELAJAR mencari ilmu pengetahuan agar semua itu bisa kita buktikan sendiri. Dan "pertemuan" tersebut pasti terjadi saat di mana Masyarakat Bumi sudah benar-benar bisa melaksanakan penerbangan antar planet.

Tapi bagaimana dengan Crop circle itu sendiri? apakah hal itu mengandung pesan atau bagaimana?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, sepertinya itu sudah menjadi tugas kita untuk mempelajari dan membuktikannya sendiri. Terlebih memang LAMBANG-LAMBANG ASING yang dibentuk dalam pola Crop circle sama sekali tdak pernah dilihat sebelumnya oleh para ilmuwan kita.

Sekedar keterangan, Fenomena Crop circle ini tak ubahnya Fenomena UFO yang di mana banyak orang-orang bodoh mencari sensasi dengan meniru-nirunya. Bedanya, para peniru tersebut tidak bisa membuatnya dalam waktu yang sangat cepat seperti Crop circle yang sudah di buat oleh Mahluk Misterius di luar Bumi tersebut.

Sebagai pelengkap catatan ini ada baiknya kita mencantumkan ayat suci Alquran sebagai berikut:

"Hanya kepada Allah tunduk semua yang ada di planet2 dan di Bumi, baik dengan ikhlas maupun terpaksa. Dan tunduk pula bayang-bayang mereka di waktu pagi dan petang."


(QS. Ar-Ra'd (13) : 15)

3 Responses to "Misteri Crop Circle, Apakah Pesan Alien ?"

  1. setuju 100 % bos. Allah menciptakan sesuatu yang tidak kita ketahui. Sesuatu yang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, bukan berarti dia itu tidak eksis, mereka eksis, hanya saja kita ini selalu "mendewakan" ilmiah, ilmiah, dan ilmiah. Dan dengan angkuhnya, kita bilang yang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah itu, maka tidak eksis. Padahal jelas - jelas ilmu yang kita punya itu terbatas jika dibandingkan ilmu Allah. Saya mendukung keberadaan "Alien". Karena, dengan adanya mereka, itu merupakan bukti ada yang menciptakan mereka, yang tidak lain tidak bukan adalah Allah, Sang Pemilik Jagad raya.

    ReplyDelete
  2. wallahu alam..
    tp keren2 yah crop circle-nya. :)

    ReplyDelete
  3. Telah ku jadikan jin dan manusia hanya untuk menyembah kepadaKu.ini semua rahasia ilahi.love,peace and gaul.

    ReplyDelete